Minggu, 16 Juni 2013

Aku, Kau dan Kenanganku

Saat kau membuka pintu hatimu, mungkin aku telah jauh ..
Meninggalkan dirimu dan kenanganku, rasa kecewaku padamu ..
Memang kau yang terindah yang pernah tercipta, namun bukannya kau harus sia-sia kan aku dengan segala tingkahmu, rasa kecewa ku padamu ..

Biarkan lah aku, mengembara jauh menghapus luka kecewa karna cintamu ..
Jangan kau sesali kenyataan ini, karna ku bahagia LEPAS DARI JERATMU ..

Aku sudah terlalu lelah untuk memikirkannya, memikirkan hal-hal yang menurut ku itu sangat tidak penting. Apalagi memikirkan hal-hal yang bodoh bahkan memikirkan hal yang negatif.
Itu semua sangat mengganggu suasana ketenangan hati dan pikiran yang selalu membayangi selama ini.

Pasrahkan segala urusannya dengan sang Maha Pencipta.
Aku percaya, suatu saat akan di berikan jalan yang terbaik buat ku dan kehidupan ku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar